Thursday, May 9, 2013

Hello..

Hello there!

udah lamaa banget gue ga nulis blog ini, terakhir tahun 2011! dari kemarin2 berusaha ngumpulin semangat dan niat, coba2 dulu deh rubah layoutnya, namanya...kemarin namanya sempet berubah dari "every little things that count" jadi "my short-term-memory-lost remedy". trus setelah dipikir2 kayaknya kepanjangan ya, jadi gue rubah lagi jadi "life is short. write a blog." judul ini sebenernya lebih buat gue, untuk ngingetin terus gue nulis blog krn hidup ini cuma sebentar...hehe.
trus layoutnya jadi warna biru dan merah...hope u like it as well as i do!:) gue juga menambahkan link-link ke social media supaya ada variasi aja gitu hehe...imagenya gue dapet di http://www.thedarlingblog.com/2012/10/scalloped-border-social-media-icons-in.html silakan kalau ada yg mau..gratis kok!:D

itu dulu aja ya pembukaannya sebelum gue nulis dan menghidupkan blog ini lagi *tsaah
happy reading!

1 comment: